Sehari Jadi Bikers, Amrullah-Andi Lutfi Lintasi Jalan Lingkar Konkep

By Admin 08 Mar 2018, 19:24:29 WIB Daerah
Sehari Jadi Bikers, Amrullah-Andi Lutfi Lintasi Jalan Lingkar Konkep

Keterangan Gambar : Bupati Konkep, Ir H Amrullah MT didampingi Wabup Konkep, Andi Muhammad Lutfi SE MM dan Sekda Konkep, Ir H Cecep Trisnajayadi MM menggunakan trail melintasi gunung Nambo Jaya, Kamis (8/2). (Foto : Zalfa)


Langara, konkepkab.go.id - Demi menyapa lebih dekat masyarakatnya, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah-Andi Lutfi rela mengendarai roda dua alias menjadi bikers satu hari ful melintasi jalan lingkar Pulau Wawonii.


Membelah gunung yang membentang di sepanjang jalan lingkar Wawonii bahkan rela mandi debu dan terperosot dihamparan kerikil tajam, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat rombongan yang dipimpin mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Konkep tersebut.


H Amrullah dikonfirmasi disela turingnya menjelaskan bahwa tujuannya melingkari jalan lingkar Pulau Kelapa tersebut untuk menyapa langsung masyarakat di sekeliling Konkep. Bukan hanya itu, 01 Konkep tersebut juga bermaksud untuk memantau infrastruktur jalan lingkar serta memantau beberapa infrastruktur pendukung wisata Pulau Wawonii.


"Tujuan atama adalah untuk bersilaturahim dan menyapa lebih dekat masyarakat yang juga keluarga di sekeliling Pulau Wawonii ini, sekaligus memantau kondisi jalan lingkar Wawonii dan infrastrukutr pendukung potensi wisata kita yang ada," katanya, usai menceburkan di danau Air Terjun Tumburano, Kamis (8/2).


Usai makan siang dan sholat di Kecamatan Wawonii Timur Kelurahan Munse, rombongan Bupati Konkep tersebut melanjutkan perjalan menuju air terjun tumburano untuk sejenak menikmati pemandangan dan mandi bersama di salah satu wisata andalan masyarakat Konkep.


Turing yang menembus lorong-lorong di seluruh kecamatan Konkep tersebut, Bupati Konkep ditemani oleh Wabup Konkep, Andi Muhammad Lutfi, Sekda Konkep, H Cecep Trisnajayadi, Direksi Bank Sultra, Depid, Anggota DPRD Konkep, Mustaman serta unsur pimpinan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Konkep. (Zalfa)