Pemkab Matangkan Persiapan Jelang HUT Ke-5 Konkep

By Admin 26 Mar 2018, 20:06:12 WIB Hiburan
Pemkab Matangkan Persiapan Jelang HUT Ke-5 Konkep

Keterangan Gambar : Rapat Persiapan HUT ke-5 Kabupaten Konawe Kepulauan dipimpin oleh Sekda Konkep Ir. Cecep Trisnajayadi, MM didampingi oleh Ketua Panitia Jamhur Umirlan, S.Pd, Senin 26 Maret 2018 di Aula Lingkaran Hati Emas Pemda Konkep, foto (Nanang)


Langara, konkepkab.go.id - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), 12 April 2018 mendatang. Pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Konkep terus melakukan rapat pemantapan untuk mensukseskan pelaksanaan HUT tersebut.

Ketua Panitia HUT ke-5 Konkep, Jamhur Umirlan mengatakan perhelatan perayaan hari ulang tahun Konkep tahun 2018 ini dipastikan akan meriah. Pasalnya, berbagai kegiatan akan dilaksanakan selama proses perayaan HUT tersebut, mulai tangga 5 sampai dengan 12 April 2018.

"Perayaan HUT kali ini dipastikan akan meriah karena selain kegiatan lomba pertandingan olahraga ada juga seni yang akan digelar selama proses perayaan HUT Konkep yang ke-5 ini. Pemda Konkep juga akan mendatangkan artis papan atas jebolan Dangdut Akademi 4 (DA4) Indosiar yaitu Fildan Rahayu dan Aulia untuk menghibur masyarakat Pulau Wawonii," kata Jamhur Umirlan usai rapat persiapan HUT Konkep Ke-5 tahun di Aula Lingkaran Hati Emas Pemda Konkep. Senin, 26 Maret 2018.

Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Konkep ini lebih jauh menjelaskan, pelaksanaan perayaan hari jadi kabupaten yang dikenal dengan bumi penghasil buah kelapa ini selain akan dimeriahkan oleh kedua artis nasional jebolan DA4 itu. Ada juga kegiatan keagamaan yaitu Dzikir Akbar yang akan dipandu oleh Ustaz Widjayanto.

Bukan hanya itu, dalam rangkaian kegiatan HUT Konkep ini Pemda setempat akan mengadakan kegiatan Tourring lingkar Pulau Wawonii sehari menggunakan sepeda motor.

"Touring ini berhadiah utama 1 unit sepeda motor dan masi banyak hadia menarik lainnya yang disponsori oleh Bank Sltra Cabang Wawonii. Jadi saya mengajak kepada seluruh masyarakat Wawonii mari kita sama-sama meriahkan dan sukseskan pelaksanaan HUT Konkep yang Ke-5 tahun ini," tandas pria yang dikenal murah senyum ini. (Nanang)