Manjakan Warga di HUT ke-5 Konkep, Pemerintah Akan Hadirkan Fildan dan Aulia

By Admin 26 Mar 2018, 20:00:28 WIB Hiburan
Manjakan Warga di HUT ke-5 Konkep, Pemerintah Akan Hadirkan Fildan dan Aulia

Keterangan Gambar : Ketua Panitia HUT ke-5 Kab. Konkep Jamhur Umirlan, S.Pd yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Konkep


Langara, konkepkab.go.id - Tak sampai sebulan lagi, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), akan memasuki usianya yang ke-5 tahun. Tentunya, seperti tahun-tahun sebelumnya daerah yang lebih dikenal dengan sebutan Pulau Wawonii itu, akan menggelar beberapa kegiatan.

Diantaranya pameran yang akan diikuti masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lingkup  Konkep, serta 7 kecamatan, BUMD dan BUMN di bawa otorita Bupati Konkep H. Amrullah dan Wakilnya, Andi Muhamad Lutfi.

Tak ketinggalan artis jebolan Dangdut Akademi (DA), Indosiar Fildan dan Aulia, juga dijadwalkan akan menghibur warga Konkep di hari jadinya yang ke-5 tahun, 12 April mendatang.

Aulia dijadwalkan, akan manggung di pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) Konkep, yang akan dimulai 5 April. Sedangkan Fildan akan menghibur warga di Bumi Kelapa itu di malam puncak, tepatnya 12 April nanti.

"Selain menghadirkan dua artis dangdut untuk menghibur warga Konkep, kami juga mengadakan Zikir Akbar yang akan dipandu oleh Ustadz Mujianto," kata Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Konkep, Jamhur Umirlan.

Di tahun ini, HUT Konkep mengangkat tegline "Wawonii Kerja" artinya, untuk memberi semangat kerja kepada OPD  Lingkup Konkep, untuk kemajuan daerah. "Dikegiatan HUT juga akan digelar paripurna di Gedung DPRD Konkep, hari puncak juga akan dibakan sejah Pulau Wawonii hingga menjadi DOB," tambah Jamhur.

Untuk diketahu, Konkep resmi menjadi DOB 2013 lalu setelah memisahkan diri dari Kabupaten Konawe. Dua tahun berturut-turut, yakni di HUT Konkep, yang ke-3 dan ke-4 Konkep, juga mengundang artis jebolan DA, Lesti dan Evi Masamba. Di 2018 ini, warga Konkep akan dihibur dua artis dangdut jebolan Indosiar, Fildan dan Aulia.(fauzan)