Konawe Kepulauan Raih Opini WTP dari BPK RI

By Admin 08 Sep 2020, 11:45:42 WIB Daerah
Konawe Kepulauan Raih Opini WTP dari BPK RI

Keterangan Gambar : Bupati Konawe Kepulauan H. Amrullah didampingi oleh Wakil Bupati Andi M. Lutfi dan Ketua DPRD Konawe Kepulauan Ishak saat menerima LHP dari BPK RI, Rabu (2/9/2020) lalu di Kendari.


Langara, konkepkab.go.id - Pada tahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan telah berhasil menyajikan laporan pengeloaan keuagan dengan baik. Hasilnya pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Kantor Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) meberikan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan pengelolaa keuangan Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep) tahun 2019.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tersebut diterima langsung oleh Bupati Konawe Kepulauan H. Amrullah didampingi oleh Wakil Bupati Andi M. Lutfi dan Ketua DPRD Konawe Kepulauan Ishak,  pada Rabu (2/9/2020) lalu di Kendari.

“Alhamdulillah, ini sebuah karunia di penghujung masa jabatan kami pada peride yang pertama ini. Ini merupakan kado terindah dengan yang kami persebahkan untuk seluruh masyarakat Konawe Kepulauan,” kata Bupati Amrullah. (kmf)