13 Tim Adu Strategi Rebut Piala Bupati Konkep Cup I

By Admin 02 Mei 2018, 14:40:59 WIB Olahraga
13 Tim Adu Strategi Rebut Piala Bupati Konkep Cup I

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Konawe Kepulauan, Andi Muhammad Lutfi, SE., MM


Langara, konkepkab,go.id - Kejuaraan Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Cup I, dipastikan bakal seru. Sebanyak 13 tim pesepakbola memeriahkan turnamen Bupati Cup yang digelar di Lapangan Langara, Kecamatan Wawonii Barat, hingga 12 Mei mendatang

13 tim yang ambil andil, merupakan utusan masing-masing kecamatan yang ada di Pulau Wawonii, untuk merebut uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir Bupati Cup.

Wakil Bupati (Wabup), Konkep, Andi Muhamad Lutfi mengatakan, kejuaraan Bupati Konkep Cup I, dilakukan sebagai ajang penyaluran bakat dan menjaring talenta-talenta muda pesepak bolaan di Pulau Wawonii. 

"Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang seleksi untuk persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov), Sulawesi Tenggara (Sultra), di Kabupaten Kolaka, Desember mendatang," kata Wabup Konkep, Andi Muhamad Lutfi, saat membuka kegiaatan Bupati Cup I di Lapangan Langara, Selasa (1/5). 

Dia berharap, masing-masing keseblasan dalam memaikan dikulit bundar, yang sudah terdaftar di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Konkep, bisa bermain secara profesional, menjunjung tinggi sportivitas dan fayer play. 

"Ini sebagai ajang seleksi. Saya harap semua tim bisa menampilkan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas tadam bertanding," tuturnya.(Fauzan)

Tim Bupati Cup I

POOL A

1.Wungkolo Raya
2. Lansilowo
3. Tekonea
4. Ladianta

POOL B

1. Andespart Fc
2. Bangun Mekar
3. Noko Raya

POOl C

1. Langara Iwawo
2. Roko-Roko
3. Rawa Indah

POOL D

1. Lebo Raya
2.Perdana Muda
3. PS. Wawonii